Profil Rumbel Boga IP Jakarta


Sering kehabisan ide menu masakan? Punya anak yang picky eater? Atau doyan berkreasi membuat resep masakan? Ibu Profesional Jakarta bisa gabung di rumah belajar BOGA. Apa saja kegiatannya? Simak di sini, ya.

Menghias cupcake di Milad IP Jakarta

Rumbel Boga dengan motto “Koki handal, peduli keluarga, kreatif dan produktif” bakal membahas dunia makanan, baik online maupun offline. Rumbel ini memiliki berbagai program, seperti program rutin harian, bulanan, dan blusukan.

Program rutin harian berlangsung di grup Whatsapp Rumbel Boga dimana member bebas berdiskusi, berbagi tips, dan chit-chat seputar topik yang ditentukan. Topiknya seperti sharing resep weekend, resep masakan rumah, resep kue, boga talk, resep ringan untuk weekend, juga curcol.

Sedangkan program bulanan ini sifatnya offline dengan mengadakan latbar alias latihan bareng. Ini nih waktunya member praktek langsung mengolah masakan.

Selain itu ada pula program blusukan, seperti blusukan kuliner, peralatan perang masakan rumah dan baking, juga bahan-bahan kue.

Pengurus Rumbel Boga
Siapa aja boleh, lho, gabung menjadi member rumbel Boga. Tidak harus yang sudah jago memasak. Yang mau belajar pun boleh ikutan. Tertarik?




Comments

Popular posts from this blog

Wanita-Wanita Di Balik Pembesar Dunia by Octa Raisa

Ecobrick, Menyulap Sampah Menjadi Berkah