Meraup Inspirasi Dari dan Untuk Para Wanita Melalui Women's Obsession


Laki-laki memang biasanya lebih kuat secara fisik dibandingkan wanita, tapi nyatanya wanita memiliki kekuatan lainnya seperti ketahanan hidup, kekuatan hati, kekuatan kasih sayang dan lain sebagainya. Betapa tidak? Setidaknya ada tiga tugas yang hanya bisa dilakukan oleh wanita.

Tahukah, Bunda, apa saja itu?

Ya, mengandung, melahirkan dan menyusui. Tidak ada seorangpun laki-laki, sekuat apapun ia, yang bisa melakukannya. Disinilah terlihat jelas perbedaan laki-laki dan wanita.

Karena kekuatan-kekuatan non fisik yang dimiliki wanita pula membuatnya punya beragam kisah hidup sekaligus permasalahannya.

Women Obsession memahami hal itu sehingga menghadirkan portal berita Women Obsession yang menyajikan kisah inspiratif para wanita. Women's Obsession melalui konten-kontennya juga turut membersamai kehidupan para wanita denban memberikan beragam tips kehidupan.

Tentang Women Obsession
Women Obsession adalah majalah premium yang menampilkan profil, pemikiran, kisah inspiratif dan cerita sukses para wanita berkelas.

Portal Women Obsession antara lain terdiri dari:

  • Profile, berisi profil para perempuan inspiratif yang juga berbagi cerita. Terdiri atas sub kolom Indonesian Inspiring Women, Kartini BUMN, Kartini Parlemen, dan lain sebagainya.
  • Life & Style, berisi segala hal berkaitan dengan kehidupan dan gaya hidup. Terdiri dari house and living, jewels and access, fashion trends, dan lain sebagainya.
  • Beauty & Health, berisi informasi seputar kecantikan dan kesehatan. Terdiri dari couple tips, body and mind, beauty trends dan beauty case
  • New & Buzz, berisi info-info terbaru di Indonesia hingga mancanegara. Terdiri dari sub kolom celebrities, launching and event, news dan lain sebagainya.
  • Expert Talk, berisi pembahasan yang informatif dan disampaikan langsung oleh ahlinya. Terdiri dari educator's talk, family and parenting, finance talk dan lain sebagainya.
  • Travel & Leisure, berisi rekomendasi tempat wisata dan menghabiskan waktu bersama orang tersayang. Terdiri dari cuisine and cookery, hotel and resorts, luxury travel dan lain sebagainya.


 
Persembahan majalan dari Women's Obsession
   
Tak hanya portal, Women's Obsession juga hadir dalam bentuk fisik majalah yang terbit setiap bulannya. Semoga dengan kehadiran Women Obsession, para wanita Indonesia semakin mampu memberdayakan diri untuk orang sekitar! (ES)


Obsession Media Group
Griya Dharmapena, Jl. Kedondong No. 161,
Jagakarsa, Jakarta Selatan 12620
Email: redaksi@womensobsession.com
Telepon: (021) 2943 6102, 294 02408, 294 02409
Fax: (021) 294 02411

Sosial Media Women's Obsession
Instagram: @womens_obsession

Comments

  1. I was wondering if anyone knows what happened to Dimepiece LA celebrity streetwear brand? I am unable to proceed to the checkout on [url=https://dimepiecela.com/]Dimepiece LA store[/url]. I have read in Vanity Fair that the brand was acquired by a UK hedge fund for $50m. I have just bought the Dimepiece Friends Journal from Amazon and totally love it xox Dime Piece

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Wanita-Wanita Di Balik Pembesar Dunia by Octa Raisa

Ecobrick, Menyulap Sampah Menjadi Berkah